Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1ads

REVIEW KEKURANGAN dan KELEBIHAN REDMI NOTE 10




Hari ini jawaracloud akan  Review Kekurangan dan Kelebihan Redmi Note 10sebelum itu kami akan menjelaskan tentang sejarah berdirinya smartphone redmi ini ya gengs.

Redmi adalah berjenis sub-merek milik perusahan elektronik asal tiongkok, dari xiaomi. redmi pertama kali diumumkan pada bulan juli 2013, setelah itu ponsel redmi menggunakan sistem operasi android berbasis MIUI. Seri sebelumnya bernama Hongmi merupakan model yang termaksud Redmi, pada tanggal 20 febuari 2014 ponsel Redmi ini sudah rilis dan mengeluarkan produk merk seperti  Redmi 1S, Redmi Note dan Redmi 2 , kemudian pada bulan januari 2015 diluncurkan merk Redmi 2 Prime, Redmi Note 2 dan Redmi Note 3.merk Redmi ini termaksud penerus Redmi 1S, Ponsel Redmi dijual di daerah seperti tiongkok,taiwan,hongkong,india,singapura,malaysia dan juga indonesia. ponsel redmi ini perbedaan harga komponen yang lebih murah dan lebih terjangkau untuk para konsumen,bagaimanapun redmi 1s dan Redmi Note sama-sama menggunakan chipset kelar seri Snapdragon 400.(1.2GHZ).

Nah, berikut ini jawaracloud mau menyebutkan  Review Kekurangan dan Kelebihan Redmi Note 10 apa saja sih?


KEKURANGAN REDMI NOTE 10

1. Belum di Lengkapi dengan Fitur NFC 

Ponsel redmi note10 ini masih belum dilengkapi dengan  Fitur NFC loh, ada juga ponsel yang sama merek seperti ponsel redmi note 10 pro sudah memilik Fitur NFC, dan ada juga merk lain yang tidak mempunyai fitur ini, hmmm bingung kan? tapi ada yang mengatakan teknologi ponsel ini tengah ramai menerapkan di beberapa ponsel lainnya yaitu dirilis pada tahun 2021. misal ponsel redmi note 10 ini kalo sudah mempunyai Fitur NFC terus apa gunanya ya? nah tentu ada gunanya loh, ponsel redmi ini akan dimudahkan dalam konektivitas seperti transfer file, menghubungkan satu perangkat dengan perangkat lainnya, akses ke smart card, beberapa transaksi dan juga pembayaran digital. jadi kekurangan produk ponsel redmi note 10 ini ada di Fitur NFCFitur ini  termaksud berguna.

2. Harganya Jauh Lebih Tinggi

 Ponsel redmi note 10  memilik spesifikasi dari bagian penyimpanan yang lebih  baik,  redmi note 10 menjadi penerus dari note 9 dan memilik segi yang berbeda -beda, harga dan juga merknya beda loh gengs.untuk yang minat membeli smartphone ini dengan harga yang afordable maka bisa mendapatkannya dishopee dan juga toped ya gengs. nanti saya kasih linknya ya. di shopee dan toped membandrol harga ponsel mulai dari 2 juta sampai 3 jutaan. Tergantung dari RAM dan juga memori internal yang anda pilih. Semakin besar RAM dan memori internal yang dipilih maka semakin tinggi pula harganya.untuk anda yang ingin mendapatkan diskon pembelian smartphone di shopee dan toped, maka harus rajin mengecek seluruh promo yang ada di shopee dan toped  Siapa tahu ponsel incaran anda mendapatkan promo hingga cashback dari shopee dan toped.

3. Penurunan Resolusi Sensor Makro Kamera

Ponsel redmi note 10 ini kalu memfoto jarak dekat akan buram, karena sensor makro yang dimiliki mengalami penurunan kualitas. resolusi yang dimiliki sensor makro hanya 2mp dan belum dilengkapi dengan fitur Autofocus seperti pada generasi sebelumnya.

Kelebihan redmi note 10

1Sudah Sertifikat IP53

Redmi note 10 dirancang dengan komponen bodi yang ringan ukuran 178.8 g dan dimensinya 160.5 x 74.5 x 8.3 mm. dengan ukuran itu akan memberikan kenyamanan untuk penggunaan yang digengagam. walaupun untuk area depannya, ponsel ini dilapisi pelindung gorilla glass 3 yaitu dapat mencegah goresan 3 kali lebih kuat dibandingkan dengan pelindung di generasi sebelumnya. bodi ponsel ini menggunakan material plastik,pada bagian bingkainya dilengkapi beberapa slot atau port diantaranya ada tombol volume dan power serta ada pemindai sidik jari. ponsel ini terdapat juga  dilengkapi dengan port USB Type-C 2.0.i ponsel redmi note10 ini mempunyai kemampuannya yang bisa bertahan dengan semburan air dan juga debu. tidak heran sudah mendapatkan sertifikat IP53.melainkan sebagai catatan, dan juga ponsel ini mempunyai kekurangan yaitu tidak akan bertahan lama kalo ponsel ini jatuh di dasar air sebelum mempunyai sertifikat IP68.

2. Layar Amoled yang Elegan

Layar redmi note 10 ini mengalami penurunan ukuran yaitu menjadi 6.43 inchi. tetapi secara keseluruhan dari sisi aspek tampilan layarnya, ponsel ini telah mengalami peningkatan. salah satunya yaitu menggunakan teknologi amoled dot displaya sehingga layarnya menghasilkan kontras dan kecerahan yang lebih baik serta konsumsi daya yang lebih hemat. Layar dari ponsel ini memiliki rasio layar ke body sebesari 83.5%. Selain itu ponselredmi note 10 mempunyai tingkat pencahayaan yang lebih baik yaitu HBM 700 nit dan juga 1100 nit. maksudnya yaitu mempunyai ponsel ini digunakan diluar ruangan dan layarnya terkena sinar matahari langsung maka tidak akan terasa silau.Ponsel ini juga memiliki rentang warna yang lebih baik yaitu DCI-P3 8-bit yang telah diklaim memiliki cakupan warna 25% lebih banyak. Bagian layarnya juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3, sehingga aman dari goresan.Tidak hanya itu saja, ponsel redmi juga dilengkapi dengan layar yang dapat memproduksi cahaya biru yang cukup rendah dan juga telah mendapatkan sertifikat SGS. komponen layarnya juga dilengkapi dengan fitur sunlight mode 2..0 dan juga reading mode 3.0 intinya yang terdapat di ponsel ini cukup menarik dan elegan. 

3. Kinerja Lebih Baik

Seluler ini menerapkan chipset Snapdragon 678 dengan fabrikasi 11 nanometer dengan prosesor octa-core yang terdiri dari 2 x 2.2 GHz Kryo 460 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 460 Silver dengan clock speed 1.7 Ghz sehingga bisa meningkatkan performanya menjadi lebih baik. Tidak hanya itu,seluler ini juga dilengkapi dengan kombinasi memori 4/64 GB, 4/128 GB dan 6/128GB, kinerja yang ditawarkan semakin lebih baik dari generasi sebelumnya.setelah itu bisa juga menjalankan berbagai aplikasi secara beriringan tanpa khawatir hang atau eror.


Semoga informasi di atas bermanfaat,sebelum itu jawaracloud akan mencatumkan link toko shopee dan tokopedia yang mumer yagengs jangan lupa klik link nya dan lihat produknya siapa tau mau memastikan untuk membeli produk ponsel redmi note 10 ini.😄






Pesan Sekarang