Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1ads

Cara Menghapus History Gojek

Bagaimana Cara Menghapus History Gojek di android, Pertanyaan ini yang akhir-akhir ini sering ditanyakan pada kami, mungkin salah satunya adalah anda bukan? mecari kesana kemarin namun hasinya nihil. heheh. terus terang saja kami juga belum pernah melakukan hal ini. namun cara menghapus history ini sangat penting, sehingga tidak terjadi penumpukan history di aplikasi Gojek. mungkin beberapa cara ini bisa anda coba di aplikasi Gojek di android anda,


Sebelum kita lanjutkan artikel cara menghapus history gojek, alangkah baiknya kita kenal dulu asal mula gojek,

Gojek yakni layanan pengorderan ojek yang dilansir dan buah karya putera Indonesia tamatan Harvard. PT Gojek Indonesia sendiri didirikan oleh Nadiem Makarim dan Michaelangelo Moran dan mulai beroperasi di Jakarta semenjak tahun 2011. Gojek mengaitkan antara pengguna jasa dengan tukang ojek melewati aplikasi GO-JEK. Para pelanggan cukup mengorder melewati telpon seluler, mengenal kisaran biaya yang mesti dibayar, dan dapat melacak eksistensi ojek yang diorder melewati GPS yang ada di aplikasi maupun menghubunginya lantas. Pembayarannya dikerjakan secara non tunai dengan cara kredit yang dapat di top up melewati aplikasi.

Sejarah Gojek


Pendiri gojek bernama  MichaetangLo maron dan Nadiem makarin. Mereka mendirikan sebuah perusahaan yang diberi nama PT  Go-jek Indonesia. Perusahaan ini bertujuan untuk menghubungkan ojek dengan penumpang ojek. Mereka meLihat para ojek pangkalan hanya menghabiskan waktu seharian dan betum tentu mendapatkan pelanggan. Jadi mereka membuat perusahaan ini, untuk membantu para tukang ojek mendapatkan  penumpangnya dengan Lebih cepat dan efisien. Sampai sekarang tujuan mereka memang terbukti ampuh.

Tukang ojek harus Lebih produktif supaya bisa mendapat penghasiLan yang Lebih banyak. Para tukang ojek pangkatan tersebut terkadang menunggu 8 sampai 10 jam, tetapi paLing hanya mendapatkan 4 sampai 7 orang penumpang saja. Pendin gojek bennisiatif membuat sesuatu yang berbeda. Gojek ini menggunakan sebuah system yang Lebih tertata rapi. Awainya gojek hanya metayani Lewat cati center saja, tetapi (ambat Laun gojek mutai berkembang dan membuat apiikasi gojek. Dengan apiikasi ini, anda bisa memesan secara online, membayar secara kredit dan mengetahui keberadaan  driver yang akan menjemput anda. initah satah satu keLebihan dan gojek dibandingkan dengan ojek pangka(an Lainnya.

Pada awat pendaftaran menjadi driver gojek, akan terdapat berbagai petatihan. Bagaimana melayani
pe(anggan yang baik, tidak bo(eh ugat-ugalan di jalan, mematuhi (alu tintas dan menggunakan pakaian yang safety. Pendin gojek ini memang sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. Ketika menggunakan gojek anda akan diberikan jaket, helm, penutup kepala dan juga masker. Jadi memang benar-benar  mematuhi Latu tintas yang ada. Setain itu para driver gojek juga diajari bagaimana menggunakan aplikasi  gojek, m-bangking dan masih banyak Lainnya.

Untuk keuntungan, terdapat pembagian 20/80. 20% untuk kantor dan 80% untuk driver. Terkadang para  driver gojek bisa mendapatkan 10 sampai 20 pelanggan setiap harinya. Apalagi gojek tak hanya melayani  antar jemput orang saja. Tetapi juga bisa mengirim paket, memesan makanan dan masih banyak tainnya.

Kelebihan dan gojek ini memang tebih banyak. Dan pendiri gojek ini, Lahirlah sebuah system baru yang membantu kemacetan di Jakarta

Oke. langsung saja pada pokok bahasa ini. Cara Menghapus History Gojek
cara-cara ini kami kumpulkan dari berbagai forum dan beberapa hasil jawaban dari pertanyaan di Sosial media. Simak caranya di bawah ini.


  1. Masuk pada menu setting pada Aplikasi Gojek - hapus data kluar kemudian lakukan login ulang
  2. Uninstall Aplikasi Gojek Kemudian Install ulang, jika masih belum berhasil pakai nomor telpon lain :)
  3. Berdasarkan Jawaban dari Admin Gojek resmi. untuk history order akan terhapus secara otomatis, jadi mohon bersabar.. :)