Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1ads

Userman Cloud Meringankan beban CPU, RAM dan HDD Mikrotik Anda

(Promo) Userman yang kami tawarkan ini berbeda dengan userman gratisan yang akhir-akhir ini bermunculan, Userman Cloud kami memberi garansi akses yang Cepat, Murah, Stabil, Full Support, tidak share dengan pengguna lain dan tentu berbeda dengan yang userman cloud gratisan yang shared dengan pengguna lain sehingga user dan profil yang anda buat akan terlihat juga oleh sesama pengguna cloud gratisan tersebut. Userman dari kami memiliki privasi dan keamanan yang lebih baik. Kami berpengalaman yang sudah melayani penyedia hotspot RT RW Net sejak tahun 2015, userman cloud memiliki banyak keunggulan bila dibanding userman internal mikrotik dan bisa digunakan untuk semua jenis mikrotik dan RouterBoard Mikrotik yang tidak memungkinkan install user manager.

"Dengan menggunakan Userman Cloud, MikroTik Anda bekerjan lebih optimal dan Mikrotik berlisensi level 4 seperti RB750Gr3 dan RB760igs bisa menampung 120 user secara simultan (online sekaligus/bersamaan)"

"Userman Cloud bisa meringankan CPU Load Mikrotik dan tidak menambah beban kapasitas HDD, sehingga Free HDD Mikrotik anda aman dan tidak semakin membengkak ketika menambah voucher/user dan menyimpan history penggunaan internet user Anda"

Mengapa kita pakai Userman CLoud

Userman Cloud adalah Managemen Radius Server berbasis cloud yang dapat berguna untuk billing mikrotik dalam mengelola user, memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh billing mikrotik offline maupun userman internal mikrotik


Keunggulan Userman Cloud:

  1. Userman cloud berada di cloud bersifat online / hosted sehingga tidak butuh komputer untuk mengistallnya.
  2. Userman Cloud tidak membebani kapasitas HDD pada Mikrotik karena database user tersimpan di server cloud kami.
  3. Hemat listrik dan hardware. Hemat listrik, karena mikrotik anda tidak menjalankan service userman.
  4. Kerja Mikrotik menjadi lebih ringan dan lebih stabil
  5. Unlimited client karena userman cloud berlisensi level 6, walaupun router anda level 4 maka cllient yg bisa online bersamaan menjadi unlimited mengikuti lisensi cloud. 
  6. Database userman lebih aman, bahkan jika router anda terbakar data user dan settingan paket voucher tidak hilang, data user tetep aman.
  7. Ganti router tinggal konekkan ke userman cloud maka settingan userman langsung kembali seperti sediakala, tidak perlu setting ulang.
  8. BISA DIPASANG KE SEMUA JENIS MIKROTIK, Support untuk semua jenis Mikrotik, bahkan bisa buat mikrotik yang tak bisa install userman.
  9. Management user menjadi terpusat meskipun layanan hotspot anda berada di lokasi berbeda (antar desa, antar kota, antar daerah, antar negara).
  10. Garansi work 100%
dengan menghubungi kami di facebook: Purwanto Saropa
profile saya bergambar TikTool (warna biru, icon wireless dan obeng kuncipas)
atau melalui whatsapp 6282233483221

    Harga Userman Cloud perbulan, Versi Lite:

    Rp 50.000*) per MikroTik, per Bulan, Minimal order untuk 3 mikrotik ya gan.

    note*) versi lite diperuntukkan untuk Mikrotik single-core atau 1 CPU dengan clock speed dibawah 1GHz misalnya RB931, EB941, RB750r2, RB951ui Series, RB450G dan lain sebagainya

    Harga Userman Cloud perbulan, Versi Pro:

    1 userman utk 1 Mikrotik = Rp. 150k/bln
    1 userman utk 2 Mikrotik = Rp. 300k/bln
    1 userman utk 3 Mikrotik = Rp. 450k/bln
    1 userman utk 4 Mikrotik = Rp. 600k/bln
    dan seterusnya....
    pemesan versi pro tidak ada batas minimal

    note*) versi pro diperuntukkan untuk Mikrotik yang resources CPU-nya lebih dari 1 core, misalnya: RB750Gr3, RB850Gx2, RB450Gx4, RB3011, RB4011, RB1100ahx2, RB1100ahx4 dan lain sebagainya

    Perbedaan yang layanan userman cloud versi lite dan pro terletak pada jumlah user/client hotspot yang bisa online secara serentak/simultaneously pada jaringan yang anda kelola.

    • versi lite, bisa melayani 39 client hotspot secara serentak / simultaneously
    • versi pro, bisa melayani ratusan client secara serentak / simultaneously, ini unlimited user

    note*) arti simultaneously: usernya bisa online bersamaan pada waktu yang sama dengan jumlah tertentu

    Cara Order:

    Hubungi Maspur Mikrotik (0822 3348 3221)
    Facebook https://www.facebook.com/botdrex/

    Pembayaran:
    BNI 0432396411, a/n. Purwanto
    BRI 351101027435531, a/n. Purwanto
    Mandiri 144-00-1593248-3, a/n. Purwanto 

    Testimoni
    Agan tidak perlu takut untuk bertransaksi dengan kami, kami memiliki reputasi yang bagus dibidang layanan support mikrotik untuk warnet, rt rw net, soho, isp, cafe, hotel dan lain-lain.

    Mari tengok ulasan testimoni dari pelanggan kami di facebook disini.