Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1ads

Bisnis Menjanjikan: WARKOP WiFI

Bisnis warung kopi (warkop) merupakan peluang bisnis yang menjajikan jika dikelola dengan baik. Memulai bisnis ini tidak butuh modal besar, hanya perlu sediakan kopi, susu, gula, dan selesabihnya tinggal menambah fasilitas Free WiFi / Free Hotspot untuk menarik para pengunjung.
warung kopi wifi


Anda ingin memulai usaha Warkop yang ramai pengunjung? sediakan WiFi, yah, tidak salah jika anda ber ikhtiyar meramaikan warkop anda dengan fasilitas wifi, itung-itung memanjakan pelanggan warkop anda. Hal itu tepat sekali... sekarang jamannya online dan sosial media jadi kalau ada Internet-WiFi di Warkop anda maka orang tidak segan untuk mampir.

Bisnis Warkop plus WiFi memang menjanjikan, namun tidak sembarang wifi gan, Anak-anak muda jaman sekarang itu rakus bandwidth, bisa-bisa tagihan indihome anda membengkak tiap bulan karena 1 orang menghabiskan jatah FUP Indihome anda, okelah demi memanjakan pengunjung tagihan internet bengkak sih gak masalah asal benwit terbagi rata bagi semua pengunjung, nah bagaimana jika layanan wifi anda dicurangi pengunjung dengan netcut/tool lainya, dia bisa sedot semua bandwidth dari wifi anda, hanya dia yang cepat internetnya sedang pengunjung lain hanya loading-loading terus bahkan macet / lagger :) orang kata itu namanya nggak 'tahu diri' hehehe... udah dikasi wifi gratisan, main curang lagi, kan kasihan pengunjung lain :) dampaknya bisa-bisa pengunjung lain jadi malas mampir ke warkop anda karena layanan wifi tidak ter manajemen dengan baik.
cafe wifi ramai pengunjung
salah satu client kami di Surabaya, kini ramai pengunjung :)

Kami JawaraCloud secara khusus melayani setting managemen WiFi menggunakan Mikrotik untuk berbagai keperluan, mulai dari Hotel, Kos-kosan, Rt Rw Net, Warnet, hingga ISP. Kami telah melayani customer mulai dari jawa hingga papua, mulai dalam negeri hingga luar negeri. Anda dapat konsultasi kepada kami mengenai jaringan berbasis WiFi untuk cafe anda pada contact dibawah ini.

SMS/W.A/Telpon : 0822 3348 3221 - Purwanto (Maspur Mikrotik)
Facebook https://www.facebook.com/botdrex

Baca juga:

Jasa Setting Mikrotik, Melayani Se-Indonesia

Kamus kata di artikel ini:

Bandwidth adalah lebar jalur data penggunaan internet, semakin besar bandwidth maka semakin cepat anda dalam mengakses internet.

FUP adalah singkatan dari Fair Usage Policy atau batas penggunaan wajar. Biasanya perusahaan ISP itu memberlakukan kuota FUP pada layanan koneksi internet "unlimited" mereka, jadi walaupun namanya ada embel-embel 'unlimited' alias tanpa batas, tapi sebenarnya ada batas pemakaian juga yaitu dibatasi oleh kuota FUP, misalnya jika anda berlangganan indihome 10Mbps apabila penggunaan internet anda telah mencapai batas FUP nya maka kecepatan internet anda turun menjadi 7Mbps hingga 5Mbps, Lihat tabel dibawah ini.


...